PELAIHARI, Banuapost.co.id- Dalam upayanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin berurusan di Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Tala, pihak Kantah Tala selalu melakukan rapat monitoring dan evaluasi terhadap karyawannya, terutama yang berada di front office.
Kegiatan rapat ini berlangsung di Loket Pelayanan Kantah Tala dengan dihadiri Petugas Front Office, Security dan Cleaning Service. Rapat dipimpin Rizki Intan Amriyani, selaku Kepala Subbagian Tata Usaha Kantah Tala.
Rizki Intan Amriyani, memberikan arahan terkait pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan loket pelayanan sebagai bentuk kenyamanan dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kami merasa perlu untuk memonitor dan mengevaluasi petugas-petugas kami yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” kata Kasubbag TU Kantah Tala.
Dengan hasil rapat koordinasi yang positif ini, Kantah Tanah Laut berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta berupaya memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. (zkl/foto: ist)