PELAIHARI, Banuapost.co.id- Untuk memastikan pelayanan dan kebersihan lingkungan lancar, Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja petugas loket, security dan petugas kebersihan (cleaning service).
Rapat Monev ini dilaksanakan di Loket Pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut dan dihadiri oleh Penanggungjawab Kegiatan Umum & Kepegawaian, dan seluruh Security dan Petugas Cleaning Service, Jumat (12/9/2025).
Pada Rapat itu peserta mendapatkan arahan dari Fitriah Subekti. Kepala Subbagian Tata Usaha itu memberikan arahan terkait pentingnya menjaga keamanan, kebersihan dan kerapihan loket pelayanan sebagai bentuk kenyamanan dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Keamanan, kenyamanan dan kebersihan menjadi bagian penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.
Dengan hasil rapat koordinasi yang positif ini, Kantah Tanah Laut berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta berupaya memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. (zkl/foto: ist)