PELAIHARI, Banuapost.co.id- Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang ingin berurusan, Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Tanah Laut (Tala) rutin melakukan monitoring dan evaluasi.
Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Petugas Loket, Security dan Petugas Cleaning Service pada Jumat (26/7 2025) berlangsung di Loket Pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut dan dihadiri oleh Penanggungjawab Kegiatan Umum & Kepegawaian, dan seluruh Security dan Petugas Cleaning Service.
Peserta Rapat mendapat pengarahan dari Fitriah Subekti, Kepala Subbagian Tata Usaha, yang intinya jajaran loket pelayanan mulai dari srcurity (satpam) sampai cleaning service penting menjaga keamanan, kebersihan dan kerapihan loket pelayanan sebagai bentuk kenyamanan dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Dengan hasil rapat koordinasi yang positif ini, Kantah Tanah Laut berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta berupaya memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. (zkl/foto: ist)