PELAIHARI, Banuapost.co.id– Dalam rangka peningkatan integritas kinerja pelayanan untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Tanah Laut (Tala) bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tala.
Kerjasama itu berupa penilaian eksternal terhadap pengguna layanan pada triwulan IV 2024 yang dialkukan pada awal 2025.
Kegiatan tim survei ini bertujuan guna mengukur secara kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik di Kantor Pertanahan di ruang layanan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut.
Tim Survei tersebut berdasarkan Surat Tugas dari Kepala Badan Pusat Statistik. Tim Langsung melakukan survei kepada masyarakat sebagai responden yang memberikan penilaian sebanyak 30 orang pengguna layanan pada hari tersebut.
Hal ini sangat berarti bagi upaya Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan sebagai bahan kajian dan evaluasi guna mendapatkan penilaian sehingga dapat terwujud visi misi sesuai harapan.
Semoga Kinerja Aparatur pelayanan publik di Kantor pertanahan Kabupaten Tanah Laut semakin lebih baik sesuai nilai-nilai dari Kementerian ATR/BPN Melayani, Profesional, Terpercaya. (zkl/foto: Ist)